INSTAGRAM ARTIS : Bahas Orang Manja, Depe Sindir Ayu Ting Ting?
Unggahan Depe yang dianggap menyindir Ayu Ting TIng (Instagram @dewiperssikreal)

epe dianggap menyindir Ayu Ting Ting lewat caption tentang orang manja yang ditulis di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Muria Agung atau yang lebih dikenal dengan nama Dewi Persik membuat warganet heboh seusai mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal, Selasa (18/7/2017). Bukan fotonya, tapi caption tulisan Dewi yang membuat heboh.  Pasalnya, kalimat yang ditulisnya dianggap menyindir rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting.

"Pengennya dienakin alias dimanja. Merasa berpengalaman tapi minim pengalaman dan enggak mau di-ingetin dan di-nasehatin. Itu namanya orang apa ya? Ya sudahlah bye semangat beraktivitas untuk hari ini," tulis Depe, sapaan akrab Dewi Persik, pada keterangan foto.

Entah bagaimana mulanya, warganet menduga caption itu ditulis Depe untuk menyindir Ayu Ting Ting. Sebab, Depe merupakan salah satu artis yang kerap tampil sebagai pengisi acara komedi Pesbukers Antv. Hal itu dibuktikan dengan sederet fotonya saat mengisi acara tersebut.

Warganet lantas membanjiri unggahan itu dengan berbagai macam komentar. Beberapa dari mereka menduga Depe tengah bermasalah dengan seseorang hingga mencurahkan isi hatinya melalui caption tersebut. Sebab, foto yang diunggahnya memperlihatkan ekspresi sedih.

"Ekspresinya kok sedih? Lagi ada masalah ya sama seseorang? Atau sengaja nyindir Ayu Ting Ting? Cuekin aja org kek gitu. Selamat beraktivitas mbak," terka @wnapersssik.

"Siapa sih mbak yang disindir? Apa sama yang saya pikirkan? Kalau dipikiran saya sih si Ayu Ting Ting. Tapi enggak tahu kalau mbak Depe, hihihi," sambung @bduiyatmo.

"Betul sekali dikira dia siapa cuma awalnya pedangdut pantura nik derajat sedikit kok sudah sombong. Mentang-mentang followers-nya banyak. Biarkan saja mbak, fokus sama pekerjaan dan orang yang sayang sama mbak," lanjut @immamm895.

"Itu namanya orang sombong dan enggak mau belajar. Sudahlah kak hempas saja orang kayak begitu. Menurutku sih Pesbuker lebih bagus kalau enggak ada Ayu. Soalnya dia bercandanya suka kelewatan. Kadang malah enggak sopan, jadi males nontonnya," imbuh @setiawatiyeti.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom