SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Instagram artis Ayu Ting Ting menjadi yang pertama mengunggah video berdurasi 60 detik di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti Indonesia yang aktif berinteraksi dengan penggemarnya di media sosial, termasuk Instagram. Punya 11,5 follower, Ayu mendapat “hadiah” istimewa dari Instagram.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ayu Ting Ting terpilih menjadi artis Indonesia pertama yang bisa mengunggah video berdurasi 60 detik. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Instagram hanya bisa mengunggah video selama 15 detik.

Kesempatan berharga ini digunakan oleh ibu satu anak ini dengan mengunggah video persiapannya saat akan mengisi acara bersama Cecepy di RCTI. Ayu terlihat memberikan bocoran kepada penggemar suasana lokasi shooting sebelum acara dimulai.

“Hai aytinglicious, bener sebuah kebanggan buat aku sebagai orang pertama yang bisa membuat video selama 60 detik.  Mudah-mudahan kalian suka dan terhibur. Jangan lupa di-like hehehehehe so happy…,” tulis Ayu Ting Ting sebagai caption videonya, Rabu (30/3/2016).

Ayu Ting Ting mengunggah video 60 detik (Instagram)

Ayu Ting Ting mengunggah video 60 detik (Instagram)

Video tersebut langsung oleh para penggemarnya. Mereka mengucapkan selamat atas terpilihnya Ayu Ting Ting.

congratz ayy .. your so lucky ya …,” tutur pemilik akun wulan_syakirah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya