SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ucapkan ulang tahun ke Ruben (Instagram)

Instagram artis Ayu Ting Ting mengunggah videonya bersama dengan sang kekasih saat mengucapkan selamat ulang tahun ke Ruben Onsu.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali terlihat bersama. Di akun Instagramnya, ibu satu anak itu mengunggah video singkatnya bareng sang kekasih saat mengucapkan ulang tahun kepada sahabat mereka yang juga berprofesi sebagai artis, Ruben Onsu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayu dan Shaheer terlihat tengah berada di mobil. Shaheer yang mengenakan kaus berwarna putih memegang kendali mobil, sementara Ayu yang mengenakan pakaian berwarna hitam berada di sebelahnya. Shaheer Sheikh terlebih dahulu mengucapkan ulang tahun kepada Ruben.

Hallo Ruben, happy birthday to you,” demikian ucap pemeran Arjuna di Mahabharata itu di video yang diunggah akun Instagram Ayu Ting Ting, Minggu (16/8/2015).

Sebagai caption fotonya, Ayu meminta maaf karena terlambat mengucapkannya. “Happy Birthday @ruben_onsu wish u all the best and god bless you always… @sarwendah29 maaf klw bhsanya salah (belajar) maaf y klw agak telat ngucpinnya #HBDruben,” tulis Ayu Ting Ting.

Pasangan yang jarang terlihat bersama ini tentu mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. Mereka mengungkapkan rasa bahagia mereka saat melihat pasangan beda negara ini menghabiskan waktu bersama.

“Langgeng ya kak,” harap pemilik akun pipinnovianthy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya