SOLOPOS.COM - Foto Maia Estianty dan Yuni Shara yang tampak awet muda (Instagram @maiaestiantyreal)

Maia Estianty berkelakar menyebut Yuni Shara makan formalin karena terlihat awet muda.

Solopos.com, SOLO – Kecantikan penyanyi top Indonesia, Wahyu Setyaning Budi alias Yuni Shara, tak perlu lagi di ragukan. Di usia 44 tahun, ibu dua anak ini terlihat awet muda. Tak pelak, hal itu membuatnya menuai banyak pujian dari warga Internet (netizen).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Bukan hanya netizen, rekan seprofesinya, Maia Estianty juga kagum dengan wajah Yuni yang awet muda. Meski usianya lebih muda, namun ketika bersanding Yuni tak kalah cantik darinya. Alhasil, ia pun berkelakar jika mantan kekasih Raffi Ahmad itu gemar mengonsumsi formalin.

“@yunishara36 makan formalin ya? Awet muda bingitssss #maiasestianty @yunishara @arek #pedulisahabatjupe,” tulis Maia pada keterangan foto kebersamannya dengan Yuni di Instagram, @maiaestiantyreal, Senin (17/4/2017).

Dalam foto itu, Yuni dan Maia duduk bersama sambil memegang gagang telepon. Keduanya tampak cantik dengan riasan makeup natural. Foto tersebut diambil saat keduanya hadir dalam acara Peduli Sahabat Jupe yang disiarkan langsung stasiun televisi Antv, Minggu (16/4/2017).

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Bukan hanya memuji kecantikan, mereka juga mengungkapkan kekaguman kepada dua penyanyi kondang itu.

“Saya kagum sama sosok Bunda Maia dan Mbak Yuni. Saya berharap kalian berdua kecantikannya sesuai dengan hati nurani kalian,” puji @manda_nadara.

“Janda-janda bahagia. Kalian berdua sama2 awet muda kok bun @maiaestiantyreal,” sambung @kim_boy.

“Wah ini gak keliatan emak2. Sama2 orang Surabaya, keren banget,” sambung @bundayenny39.

Lebih lanjut, sebagian netizen lainnya meminta tips agar terlihat awet muda ala Yuni dan Maia. “Curiga, jangan2 dua2nya hobi ngemil formalin nih. Awet mudanya itu lho bikin envy,” tulis @alindaseptiaam.

“Apa sih rahasia cantiknya? Sama-sama makan formalin yah? Cantiknya luar dalam deh kalian idola saya banget. Inspirasi semua kaum hawa terutama yg single parent seperti saya,” sambung ev8628.

“Masak iya makan formalin? Kalo iya bagi2 donk bun formalinnya, biar bisa cantik kayak kalian berdua,” timpal @senja.buintang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya