SOLOPOS.COM - Foto Aurel dan keluarga Gubernur Sultra. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Aurel Hermansyah memperlihatkan foto makan bersama adalah keluarga Gubernur Sulawesi Tenggara.

Solopos.com, JAKARTA – Aurel Hermansyah kembali menunjukkan kedekatannya dengan Radhan Nur Alam. Dalam postingan terbarunya di Instagram, Aurel, memperlihatkan makan malam bareng keluarga Radhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun baru seumur jagung, keduanya sudah menunjukkan kemantapan untuk membangun relasi yang lebih baik dengan keluarga yang arahnya tentu saja untuk memperluas jalinan keluarga baru.

Aurel belakangan ini sering sekali menunjukkan gerak-gerik asmaranya dengan unggahan foto-foto di Instagram. Kali kedua, Aurel memperlihatkan kedekatannya dengan keluarga Radhan yang juga adalah keluarga Gubernur Sulawesi Tenggara. Mereka sedang makan bersama di salah satu restoran di daerah itu.

Tak ada keterangan pada foto yang baru diunggah beberapa jam yang lalu itu di Instagram. Aurel berbaju hitam dan menggerai rambutnya. Ibu Radhan ada di sebelah Aurel sedangkan Radhan duduk di depannya.

Aurel sebelumnya mengunggah foto yang lebih lengkap, ayah dan ibunya, Anang Hermansyah dan Ashanty juga turut berfoto bersama ibu dari Radhan. Ada juga Azriel dan saudara Radhan. Mereka terlihat sudah kenal begitu baik.

Memang, meski sempat malu-malu putri kandung Krisdayanti tersebut kini tak ragu lagi mengumbar ke ruang publik hal-hal tentang kekasihnya. Belum lama, Aurel juga memperlihatkan foto kecil Radhan, foto itu bertag lokasi Kendari, Sulawesi Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya