SOLOPOS.COM - Unggahan Ariel Tatum untuk merayakan HUT ke-72 RI (Instagram @arieltatum)

Artis Ariel Tatum kembali eksis di akun media sosialnya, Instagram.

Solopos.com, SOLO – Artis dan model Ariel Tatum terlihat kembali eksis di media sosial setelah sekian lama vakum. Pertengahan Juni 2017 lalu, ia yang sering mengunggah foto-foto cantik di Instagram memutuskan menghentikan kebiasaan itu. Namun, mulai pertengahan Agustus 2017, ia kembali aktif mengunggah foto di akun @arieltatum.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menariknya, beberapa foto itu memperlihatkan aktivitas sosial yang dilakukan Ariel. Ia memamerkan kegiatannya mengajar anak-anak terlantar di kolong jembatan Rawamangun, Jakarta Timur. Dalam foto bernuanasa hitam putih itu ia terlihat sangat akrab dengan beberapa anak didiknya.

“Keseruan kami belajar dan bermain di kolong jembatan Rawamangun,” tulis Ariel pada keterangan salah satu foto yang diunggah Sabtu (12/8/2017).

“Dulu pertama kali dateng ngajar di sini mereka ga sebesar ini. Sekarang tinggi gw udah hampir dibalap, udah casually ngajak selfie, terus nanya ade gw yang cowok mana. Tidak time flies,” kenang Ariel.

Keseruan kami belajar dan bermain di kolong jembatan Rawamangun! Makasih kak @nusaseom udah dateng dan dokumentasiin kali iniiii! Sering sering ya kakkkk HAHAHA ?

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Tak hanya itu, Ariel juga memperlihatkan hasil pemotretan yang dijalaninya untuk merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan ke-72 Indonesia, Kamis (17/8/2017). Dalam foto itu, ia tampil cantik menganakan busana adat dari beberapa daerah di Indonesia.

Sayangnya, Ariel mengunci semua kolom komentar unggahan tersebut. Ia tak ingin menerima komentar warganet yang biasanya bernada negatif.

Selama ini, Ariel Tatum diketahui cukup aktif menggunakan akun Instagram @arieltatum. Akun tersebut memiliki sekitar empat juta pengikut. Sampai Senin (21/8/2017), akun tersebut telah memiliki 452 unggahan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya