SOLOPOS.COM - Sketsa wajah Ryuji Utomo karya Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Artis Ariel Tatum dan kekasihnya, Ryuji Utomo, kompak mengumbar cinta di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara artis Ariel Tatum dengan pesepak bola Ryuji Utomo makin mesra saja. Meski sempat dikabarkan putus, keduanya ternyata masih menjalin kasih. Bahkan, belakangan ini mereka kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagram pribadinya, @ryujiutomo, pesepak bola berdarah blasteran Indonesia-Jepang itu memamerkan kemesraannya bersama Ariel. Unggahan itu merupakan kolase momen romantis pasangan muda yang tengah dimabuk asmara. Tak ketinggalan, dia menuliskan sajak penuh cinta sebagai keterangan foto.

“Ketika kamu menciumku, langit terbelah. Dan ketika aku menutup mata. Aku melihat kehidupan yang banyak cinta. Saat kau membawaku ke hatimu. Aku seperti berada di dunia lain. Dunia yang sangat indah dan dipenuhi banyak bunga. Saat kamu berbicara, aku mendengar seperti mendengar suara malaikat. Semua kata-kata itu berubah menjadi lagu cinta,” tulis Ryuji pada keterangan video.

Sebelumnya, Ariel mengunggah sketsa wajah sang kekasih di akun Instagram-nya, @arieltatum, Sabtu (21/10/2017). Baginya, membuat sketsa wajah itu memang mudah. Tapi, dia merasa kesulitan membuat sketsa indah seperti keindahan cinta yang diberikan Ryuji kepadanya.

“Membuat sketsa digital ini cukup mudah. Tapi, membuatnya seindah cintanya lengkap dengan caranya memandangku butuh kerja keras,” tulis Ariel.

Kemesraan Ariel dan Ryuji itu tak pelak membuat netizen iri. Namun, mereka berharap hubungan cinta keduanya berlanjut sampai ke jenjang yang lebih serius. “Langgeng terus ya cantik sama Ryuji. Kalian itu kayaknya jodoh deh. Lucu lihat di snapgram kamu. Cepat nikah ya cantik,” tulis @putrisaripra.

“Gitu ya kamu kemarin sudah buat aku fly. Sekarang kamu pilih dia. Okelah, semoga langgeng ya. Ryuji, aku titip dia buat kamu, jangan bikin dia sedih,” sambung @nizarvqzkr berimajinasi.

“Elu pria paling beruntung dan gue gak akan pernah rela Ariel milik siapapun,” imbuh @kasikocoffeeshop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya