SOLOPOS.COM - Arsy, Ashanty, dan Arysa (Instagram @arsya.hermansyah)

Ashanty menuai pujian lantaran kedua anaknya masuk dalam sebuah tayangan berita di televisi Taiwan.

Solopos.com, SOLO – Kedua buah hati Ashanty, Arsy Addara Musicia Hermansyah dan Arsya Akbar Pemuda hermansyah, memang kerap mencuri perhatian warganet. Wajah yang imut-imut dan tingkah lucu keduanya memang kerap membuat gemas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Capture video Arsy dan Arsya dalam tayangan berita Taiwan (Instagram @ashanty_ash)

Capture video Arsy dan Arsya dalam tayangan berita Taiwan (Instagram @ashanty_ash)

Saking menggemaskannya, Arsy dan Arsya bahkan turut menarik perhatian warga Taiwan. Pasalnya, kedua balita itu sempat terlihat dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi Taiwan. Hal itu tentu membuat Ashanty sangat bahagia. Ia tidak menyangka kedua buah hatinya bisa mencuri perhatian banyak orang.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash, istri Anang hermansyah itu memperlihatkan video saat tingkah lucu anaknya disiarkan dalam sebuah tayangan di stasiun televisi Taiwan.

“Ada orang Taiwan kirim ini. Arsy Arsya masuk diberita jam 7 malam Taiwan. Kok bisa ya, bangga bundanya,” tulis Ashanty pada keterangan video yang diunggah, Jumat (5/5/2017).

Tayangan tersebut memperlihatkan tingkah menggemaskan Arsy dan Arsya dalam waktu singkat. Kendati demikian, tayangan tersebut tetap saja mengundang decak kagum warganet. Mereka kemudian membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai pujian.

“Imut, pinter, gemesih sih bunda. Bersyukurlah bunda telah dititipkan anak yang sangat pintar, jadi, tugas bunda menjadikan mereka sholeh sholehah. I am proud of you,” tulis @ussilawati_ningsih.

“Syukur alhamdulillah bunda. Arsy sama Arsya bisa terkenal di seluruh dunia. Mudah-mudahan kelak dewasa jadi anak yang soleh soleha, banyak rejekinya,” sambung @aleta_fuzee09.

“Arsy sama Arsya memang keren banget bun. Saya suka banget lihat tingkah mereka. Keren lhoh masih kecil udh go internasional. Semoga pas besar nanti sukses juga, amin,” imbuh @sakti363.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya