SOLOPOS.COM - Tompi dan Ariel Tatum (Instagram.com)

Instagram artis Ariel Tatum selalu menarik untuk diulik.

Solopos.com, SOLO — Ada yang menarik dengan akun Instagram artis cantik Ariel Tatum. Dara yang sempat diisukan dekat dengan Al Ghazali tersebut tampak tidak mengikuti akun lain di media sosial tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kejanggalan pada akun Instagram Ariel Tatum kali pertama disadari seorang pengguna Internet (netizen) yang berkunjung ke Instagram artis tersebut.

Pantauan Solopos.com, Selasa (14/7/2015), Ariel Tatum mengunggah foto kebersamaannya dengan musisi Tompi. Ia menulis,”Temanku, dokterku, fotograferku, salah satu penyanyi favoritku sepanjang waktu tunggu itu terlalu tidak adil untuk keserakahanmu @dr_tompi.”

Tak dinyana, seorang netizen berakun Lestarinurizki justru menyorot nominal akun yang diikuti Ariel Tatum ternyata nol. Artinya, artis yang sempat berduet dengan Ari Lasso saat melantunkan lagu Karena Aku T’lah Denganmu tersebut tidak mengikuti siapa pun di akun Instagram-nya.

“Artis indo yang gak punya following si @arieltatum doang ya? lah di temlen ig dia postannya dia doang dong? #barunyadar,” tulis Lestarinurizki.

“@arieltatum followingnya nol? Lah, temen2 artis gak pada di follow?” sahut Adeeebpr.

Sebagaimana dugaan salah satu netizen tersebut, hingga Selasa siang, akun Instagram Ariel menampilkan data 569 unggahan foto dengan pengikut 698.000 pengikut dan nol following.

Ariel Tatum belum memberi konfirmasi apa pun tentang anggapan sejumlah netizen tersebut. Sementara netizen lain berkomentar dalam foto tersebut Ariel tampak berusia lebih tua dari usia yang sebenarnya masih 18 tahun.

Kek udah 39 tahun eh @arieltatum, umur nya berapa?” tulis Rasya_julitha.

“Dewasa beda sama tua. Ariel ity dewasa,” sahut Laspandav.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya