SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad mengajak netizen berkomentar baik (Instagram @raffinagita1717)

Artis Raffi Ahmad dinasihati seusai mengajak netizen berkomentar baik di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Maraknya ujaran kebencian dan komentar negatif para pengguna media sosial membuat Raffi Ahmad prihatin. Selama ini, dia dan sejumlah rekan artis lainnya kerap menerima komentar sinis dari netizen yang terkadang membuat kesal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Oleh sebab itu, suami Nagita Slavina ini mengajak netizen untuk menggunakan media sosial secara bijak dengan melontarkan komentar baik. Ajakan itu disampaikan langung lewat Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Rabu (27/9/2017). Foto itu memperlihatkan Raffi yang mengenakan kaus biru bertuliskan Instagram.

“Ayo semua belajar untuk menggunakan sosial media dengan baik dan no bully #komenbaik,” tulis Raffi pada keterangan foto.

Alih-alih dituruti, ajakan Raffi malah dipandang sebelah mata oleh sejumlah netizen. Menurut mereka, komentar negatif yang diterima sang artis tentu beralasan. Mereka berdalih para artislah yang menyebabkan timbulnya komentar pedas itu.

Tak ayal, sejumlah netizen meminta Raffi introspeksi diri sebelum memnberikan ajuran tersebut. Sebab, selama ini Raffi kerap diterpa kabar miring yang membuat netizen kesal. Salah satunya dalah isu perselingkuhannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang seolah tak pernah padam.

“Makanya kalau enggak mau di-bully itu ubah sifatnya. Udah beristri masih aja deketin perempuan lain. Kayak gitu gimana enggak dapat komentar pedas,” protes @putridewianggraini.

“Yang namanya komentar ada yang baik dan buruk. Kalau baik terus enggak usah komentar saja. Kan enggak semuanya baik perilaku si artis. Makanya adanya komentar itu kan biar si artis introspeksi,” sambung @sisnoto1828.

“Keren sih caption-nya. Tapi, kalau enggak mau di-bully ya jaga sikapnya dong. Enggak ada akibat tanpa sebab. Bully juga ada alasannya. Tinggal orangnya gimana, sikapnya gimana, enggak mungkin juga bully tanpa sebab,” imbuh @griyaayu_olshop. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya