SOLOPOS.COM - Agnez Mo (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan unggahan Agnez Monica yang cukup menarik perhatian.

Solopos.com, SOLO — Agnez Monica atau yang kini juga dikenal sebagai Agnez Mo, mengunggah foto pancake di akun Instagram-nya, untuk seseorang, yang diduga adalah pebasket Wijaya Saputra.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pantauan pada akun Instagram Agnez, Rabu (25/11/2015), artis pelantun Coke Bottle tersebut menulis pesan romantis untuk seseorang yang sedang jauh darinya.

Pancake Agnez Mo (Instagram.com)

Pancake Agnez Mo (Instagram.com)

Ekspedisi Mudik 2024

#agirlwholikestocook membuatkannya pancake berproteinku dengan greek yogurt dab buah berrie di atasnya. Meskipun dia tidak bisa benar-benar memakannya [karena dia berada di ribuan kilometer dariku], tapi kadang-kadang isyarat adalah yang kita butuhkan…semoga kamu menikmati foto sarapanmu #smallthingsmatter,” tulis Agnez.

Lantas akun @naranuka menulis komentar,”Derita LDR.”

LDR atau long distance realtionship ini memang tampaknya tepat untuk menggambarkan kondisi hubungan Agnez dan Wijin—sapaan akrab Wijaya Saputra—yang dipisahkan oleh jarak.

Sementara akun @christinizy menganggap apa yang dilakukan Agnez sebagai sesuatu yang romantis. “So sweet *_*,” tulisnya.

Sebelumnya, Agnez sempat dikabarkan mulai berpacaran dengan Wijin. Isu tersebut berembus pada Oktober 2015, lantaran sang pebasket itu mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Agnez di akun Instagram-nya.

Ketika diminta konfirmasi soal hubungan Agnez dengan Wijin, penyanyi berdarah Tionghoa tersebut tampak belum mau mengungkap secara gamblang soal kisah asmaranya.

“Pokoknya yang paling penting sekarang kita lagi belajar sifat masing-masing,” kata Agnez sebagaimana pernah dilansir Solopos.com dari Selebrita Trans7, Kamis (15/10/2015).

Meski terlihat mesra, Agnez mengatakan hingga saat ini dirinya belum mau mengungkapkan hubungannya dengan Wijaya.

“Ya pokoknya kita kan enggak tahu ya sampai kapan [semua ini]. Terlalu dini buat aku ngomong sekarang mengenai hubungan ini ya ada deh,” elak Agnez di Oktober lalu.

Namun, tampaknya tabir hubungan Agnez mulai terbuka, lantaran komentar dari Wijin untuk postingan pancake Agnez.

“Terima kasih sayang, pancake greek yogurt-nya!! Love you! @agnezmo #smallthingsmatter,” tulis Wijin sebagaimana Liputan6 kutip dari Instagram-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya