SOLOPOS.COM - Foto Ariel Tatum berbikini di Ibiza. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Ariel Tatum kembali mengunggah foto yang bikin fans penasaran.

Solopos.com, IBIZA – Aktris Ariel Tatum baru-baru ini mengunggah foto liburannya ke Ibiza, Spanyol. Di sana tak ketinggalan ia mem-posting fotonya di tepi pantai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang film Oh Baby itu tampak memakai bikini hitam. Namun ia mengambil foto dengan porsi lebih banyak close up di bagian wajah.

[Baca Juga: Lekuk Tubuh Ariel Tatum yang Bikin Cowok Degdegan]  

“And then he said go on, baby, let the warm glow of the sun kiss life’s hurts away.. Let it all go away [Dan dia katakan biarkan sayang, biarkan hangat cahaya matahari mencium sakitnya kehidupan. Relakan saja]..,” tulis Ariel di akunnya, @arieltatum.a07d83fd-d2a4-4c74-b328-053c2217e11c_169

Tak heran banyak yang meninggalkan komentar di kolom laman Instagram dari artis yang juga merupakan cucu Murry “Koes Ploes’ tersebut.

[Baca Juga: Pose Begini yang Bikin Ariel Tatum Ketakutan]

“Georgeous girls…,” tulis akun @trianskesu***.

Sejak lama, Ariel memang kerap tak canggung mengunggah foto-foto seksinya. Mantan rekan duet Ari Lasso ini pernah menyebut tak risih kerap mem-posting keseksiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya