SOLOPOS.COM - Acha dan Irwansyah (Instagram)

Instagram artis Acha Septriasa mengunggah fotonya bersama Irwansyah.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini Acha Septriasa mengunggah fotonya bersama Irwansyah di Instagram. Foto tersebut sukses membuat netizen heboh. Seperti diketahui, keduanya memang sempat menjadi pasangan kekasih yang fenomenal beberapa tahun lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diunggah melalui akun @septriasaacha, Minggu (20/8/2016), Acha Septriasa terlihat santai duduk di belakang Irwansyah. Di caption fotonya, Acha meminta izin untuk meminjam Irwansyah dari Zaskia Sungkar, istri Irwansyah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pinjem dulu yaaa @zaskiasungkar15,” tulis Acha Septriasa singkat.

Netizen pun turut senang dengan nostalgia mereka. Ribuan komentar membanjiri Instagram Acha. Kendati hubungan asmara mereka telah berakhir, namun hubungan mereka masih terjalin erat sebagai teman.

“Pasangan legendaris dulu tapi bukan jodoh,” kata akun heni_apriyanti06.

“Jujur Irwansyah lebih cocok dengan Acha. Tapi sayangnya bukan jodoh. Takdir berkata lain. Semoga Irwansyah dan Acha bahagia dan awet dengan pasangannya masing2!,” ujar akun ala9025.

Acha dan Irwansyah sempat menjalin hubungan asmara sejak dipasangkan di film Heart. Keduanya juga membintangi beberapa judul film. Hubungan mereka kandas setelah Acha Septriasa menimba ilmu di Malaysia. Putus dari Acha, Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar pada 2011 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya