SOLOPOS.COM - Pose Abimana Aryastya tidur di lantai pesawat (Instagram @t_orasudi_ro)

Pose Abimana Aryasatya tidur di lantai pesawat karena kelelahan yang diunggah di Instagram membuat netizen gemas.

Solopos.com, SOLO – Gala premier film komedi terbaru Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2 yang digelar di lima kota, Senin (28/8/2017). Acara tersebut disambut antusias oleh penggemar Warkop di Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, dan Jogja.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Tim produksi film Warkop DKI Reborn, menyewa pesawat pribadi untuk mengangkut empat bintang utama, Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G Bastian. Keempat artis papan atas itu mulai menyapa penggemar dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan udara ke Surabaya, Jawa Timur.

Perjalanan panjang nan melelahkan itu tentu saja menguras energi. Saking lelahnya mengikuti rangkaian promo, Abimana sampai tertidur pulas di lantai pesawat. Potret Abimana yang kelelahan itu terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagram Tora Sudiro, @t_orasudi_ro.

Tora yang duduk di kursi pesawat dengan santai meluruskan kaki di atas badan Abimana yang tertidur pulas. Menurut Tora, saat itu ia seperti naik kereta api. “Naik pesawat rasa kereta api ni. Otw ke Surabaya,” tulis Tora pada keterangan foto.

Foto Abimana yang tertidur pulas itu pun menuai simpati netizen. Mereka merasa kasihan melihat pemeran Dono yang harus tidur di lantai pesawat seperti itu untuk melepas lelah. “Ya Allah, cape ya ampe tidur di bawah gitu mas Abimana. Semoga lelahnya jadi berkah ya,” tulis @dewimurni.antu.

“Kocak bener om Abi tidurnya. Tidur aja ganteng, apalagi kalau pas bangun. Ya ampun ganteng maksimal,” sambung @qabellistrik.

“Ya ampun, gemas dan jadi terharu banget lihat om Abi tidur gitu. Pules banget tidurnya. Pasti capek banget ya om. Semoga sukses ya filmnya, biar lelahnya terbayar,” lanjut @rindiraiyati.

Muke gile. Tidur delosoran begitu. Totalitas tanpa batas haha. Salut buat bang Abi yang keren abis,” ibuh @mahardikabella.

Setelah bertandang ke Surabaya, keempat artis ibu kota itu pun melanjutkan perjalanan ke Solo. Mereka menyapa penggemar yang telah menunggu di Atrium The Park Mall Solo Baru pada pukul 16.17 WIB. Sekitar 15 menit kemudian, mereka pamit undur diri untuk melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya, yakni Semarang dan Jogja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya