SOLOPOS.COM - Curhat Ruben Onsu tiga hari setelah kematian Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu merindukan Jupe yang telah meninggal tiga hari lalu.

Solopos.com, SOLO – Presenter kondang, Ruben Onsu, masih merasakan duka atas kematian sahabatnya, Julia Perez (Jupe), Sabtu (10/6/2017). Ruben adalah orang yang paling sering menjenguk selama Jupe dirawat di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Tak ayal, kepergian Jupe membuat suami Sarwendah merasa amat kehilangan. Sebagai bentuk kasih sayang, Ruben tampak sangat sibuk membantu mengurus jenazah pelantun Aku Ra Popo itu. Ia bahkan ikut membopong jenazah almarhumah sampai ke liang lahat.

Setelah tiga hari berselang, Ruben masih saja sedih kehilangan sahabat yang sangat disayanginya. Melalui akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, ia mengunggah foto saat dirinya duduk di dekat pusara wanita bernama asli Yuli Rahmawati itu.

“Ini tiga hari lo ninggalin gw dan sekarang kita ngobrol di tempat yang berbeda,tulis Ruben sebagai keterangan foto yang diunggah, Senin (12/6/2017).

Sekitar satu jam setelah diunggah, foto itu mendapat lebih dari 120.000 likes dari warganet. Mereka tampak terharu melihat keakraban Ruben dengan Jupe. Mereka mengerti kesedihan yang dirasakan Ruben. Namun, mereka meminta Ruben mengikhlaskan kepergian Jupe agar arwahnya tenang.

“@ruben_onsu, sabar ajah bro. Ikhlasin agar tenang di sisi yang Maha Kuasa. Teruskan apa yang almarhumah pesan kepada para sahabatnya. Tetap sehat dan tetap buat senyum dan tawa kita semua,” tulis @khaeroumaa.

“Sabar ya kak @ruben_onsu. Mungkin Tuhan lebih sayang sama kak Jupe. Semoga kak Jupe mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Sebagai sahabat yang baik mestinya jangan terus bersedih. Doa yang terbaik akan lebih berguna untuknya,” sambung @windi_ma.

“Sabar ya kak Ruben. Paski kak Jupe bahagia dan tenang di sana, sama seperti kak Olga Syahputra. Doakan saja kak, apapun agamanya tetap kakak doakan yang terbaik untuk kak Jupe. Tetap semangat ya, kan masih ada keluarga dan sahabat kak Ruben Onsu,” imbuh @cyimbidium.

Seperti diketahui, Jupe meninggal setelah lima bulan menjalani perawatan intensif untuk menyembuhkan kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Namun, semua perjuangannya mencapai titik akhir pada Sabtu (10/6/2017) siang. Sorenya, pihak keluarga memakamkan jenazahnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya