SOLOPOS.COM - Foto keluarga Kiwil saat Lebaran. (Istimewa/Instagram/@meggykiwil)

Foto keluarga unggahan Instagram artis Kiwil yang memperlihatkan keakraban dua istrinya membuat warganet terharu.

Solopos.com, SOLO – Lebaran menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, seperti yang dilakukan komedian Kiwil. Lebaran kali ini tentu terasa lebih spesial, sebab ia merayakannya bersama kedua istri dan anak-anaknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, pria bernama asli Wildan Delta ini memang memiliki dua istri. Ia meinikahi istri pertamanya, Rochimah, pada 1998 silam. Pada 2014, ia menikah lagi dengan pesinetron Meggy Wulandari.

Pernikahan kedua itu sempat membuat hubungan Kiwil dengan Rochimah tak harmonis. Bahkan, kedua istrinya kerap ribut yang membuatnya pusing. Puncaknya, Rochimah sempat mengajukan gugatan cerai kepadanya.

Tapi, seiring berjalannya waktu Rochimah dan Meggy terlihat mulai akur. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di Instagram Meggy, @meggykiwil, Senin (26/6/2017). Dalam foto itu, seluruh anggota keluarga terlihat sangat kompak dan bahagia.

“Anak-anak makin besar. Saatnya menuju jalan Allah untuk bisa istiqomah, aamiin yaa rabb,” tulis Meggy sebagai keterangan foto.

Potret keharmonisan keluarga Kiwil pun membuat warganet kagum. Mereka tak menyangka Meggy dan Rochimah yang awalnya berseteru kini mau tampil bersama.

“Masyaallah, kagum sama wanita-wanita hebat ini. Mbak Meggy dan mbak Rochimah semoga selalu istiqomah ya. Semoga nanti bisa berkumpul lagi di surga. Biarkan saja mereka yang nyinyir. Mereka ga tahu gimana caranya jadi wanita hebat kayak kalian berdua. Semoga selalu bahagia mbak,” puji @vhie_humaira.

“Ya ampun, sampe gak kuat nahan air mata. Subhanallah luar biasa kalian berdua mbak. Dari postingan ini aku banyak belajar. Terima kasih mbak sudah memberi pelajaran berharga soal cinta,” sambung @sebriani_syaf.

“Hebat sekali mbak Meggy dan mbak Rochimah ini. Insyaallah balasannya surga. Semoga selalu diberi kebahagiaan mbak. Saya kagum karena belum bisa kayak mbak berdua,” lanjut @sweet.ending.

Sebelumnya, Meggy juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Rochimah dan Kiwil. Dalam foto itu, ia tampil cantik mengenakan busana muslim warna merah muda. Sementara Rochimah memakai busana serupa berwarna cokelat. Sayangnya, ia yang tengah hamil anak ketiga sengaja menon-aktifkan kolom komentar lantaran tak ingin membaca cibiran warganet.

“Alhamdulillah Lebaran tahun ini kita bisa kembali menjalin silaturahmi. Semoga kita bisa terus sama-sama menjadi satu keluarga. (Maaf ya lagi berbahagia jadi komen di-off. Lagi hamil juga ga mau baca komen2 negatif yang merusak kebahagiaanku),” tulis Meggy sebagai caption.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya