SOLOPOS.COM - Foto Ani Yudhoyono untuk doakan kesembuhan olga (instagram @aniyudhoyono)

Solopos.com, SOLO – Ani Yudhoyono ikut bersimpati dengan kondisi kesehatan Olga Syahputra. Pemilik akun @aniyudhoyono ini mengunggah foto kupu-kupu diiringi dengan doa untuk sang presenter.

Kristiani Herrawati atau akrab dipanggil Ani Yudhoyono mengunggah sebuah foto yang dipersembahkan khusus untuk Olga Syahputra di instagram. Foto terbilang sederhana, seekor kupu-kupu yang hinggap di dahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kupu-kupu ini sengaja saya foto untuk Olga Syahputra, diiringi do’a semoga cepat sembuh, dan dapat segera beraktivitas kembali,” tulis @aniyudhoyono dalam keterangan foto yang diunggah Sabtu (3/5/2014).

Hingga berita ini diturunkan Solopos.com, foto telah disukai sebanyak 8.523 follower. Tanggapan yang didapat pun beragam. Kebanyakan ikut bersimpati dan mendoakan Olga selamat. Tapi masih ada juga yang mengajak bercanda atau bahkan mencibir.

Saat foto ini diunggah, Olga Syahputra sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, atas penyakit meningitis yang dideritanya. Olga sebelumnya hanya mau disembuhkan lewat pengobatan alternatif. Akan tetapi, atas saran para sahabatnya, Olga pun mau dirawat secara medis.

Saat ini Olga telah dilarikan ke Singapura untuk menjalani perawatan intensif. Sayangnya belum diketahui rumah sakit mana yang menangani sahabat Raffi Ahmad ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya