Lorraine Warren (Comic Book)

Solopos.com, SOLO – Keluarga besar The Conjuring tengah berduka. Paranormal yang menginspirasi kisah misteri tentang teror boneka Annabelle, Lorraine Warren, meninggal dunia. Kabar duka tentang kematian Lorraine Warren disampaikan sutradara film The Conjuring, James Wan.

James Wan merasa sangat kehilangan Lorraine Warren yang menjadi inspirasi utama kisah The Conjuring dan Annabelle yang digarapnya. Seperti diketahui, cerita tentang teror boneka Annabelle dan hantu di film The Conjuring diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami Lorraine Warren dan suaminya, Ed Warren.

Sangat sedih mendengar kabar kematian Lorraine Warren. Dia adalah salah satu orang terbaik, paling penyayang, dan peduli, yang pernah saya temui. Sekarang, dia bersama Ed di surga. Menuju perjalanan mereka selanjutnya,” ungkap James Wan lewat akun Instagram @creepypuppet, Sabtu (20/4/2019).

Sama halnya dengan James Wan, Vera Farmiga yang memerankan sosok Lorraine Warren di film Annabelle juga menyampaikan belasungkawa. Dia merasa sangat kehilangan sosok Lorraine Warren. Namun, dia bersyukur pernah mengenal sosok Lorraine Warren.

Saya sangat bersyukur bisa mengenalnya dan terhormat bisa memerankan sosoknya. Sekarang kau bisa berdansa dengan Ed,” ungkap Vera Farmiga.

Tak mau ketinggalan, pemeran Ed Warren, Patrick Wilson, mengungkapkan kesedihannya atas kematian Lorraine Warren. Dia mengaku sangat patah hati dengan kematian Lorraine Warren.

“Sangat sedih mendengar kabar kematian Lorraine Warren. Kini kau bisa berkumpul dengan Ed di sana,” terangnya.

Lorraine Warren meninggal dalam usia 92 tahun. Selama ini, dia dikenal sebagai paranormal, penulis, dan dosen. Dia merupakan penggagas kelompok pemburu hantu tertua di Inggris, New England Society for Physchic Research. Sepanjang karier bersama sang suami, dia mengaku telah menuntaskan sekitar 10.000 kasus yang berhubungan dengan hantu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten