Inspiratif! Polisi Salat di Tengah Kerumunan Suporter Bola
Polisi yang terekam sedang beribadah di tengah tugasnya mengamankan pertandingan sepak bola. (Instagram-@ditsabharapoldajabar)

Solopos.com, SOLO — Seorang polisi kembali menorehkan kisah inspiratif saat melaksanakan tugasnya. Kali ini, seorang polisi yang terekam kamera sedang beribadah saat bertugas mengamankan salah satu pertandingan sepak bola.

Video polisi beribadah itu kini viral setelah diunggah di akun Instagram milik Dit Sabhara Polda Jawa Barat (Jabar), @ditsabharapoldajabar, Senin (24/9/2018). Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak seorang polisi yang melakukan gerakan salat.

Padahal di sekelilingnya banyak sekali penonton sepak bola yang menyanyikan lagu-lagu dukungan. Mulut polisi yang menorehkan kisah inspiratif itu juga tampak membaca doa-doa.

Dit Sabhara Polda Jabar menjelaskan polisi itu memang sedang beribadah saat menjalankan tugasnya. "Tugas yang berat bukan menjadi alasan untuk lalai dan lupa dalam beribadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa," ungkap pengelola akun Instagram @ditsabharapoldajabar.

Sontak kisah inspiratif pada video viral itu menuai berbagai macam komentar dari netizen yang kebanyakan melontarkan pujian. "Barakallaaah bapak. Semoga sehat-sehat selalu. Setiap langkahnya dilindungi Allah SWT," tulis pengguna akun Instagram @vinaendahwan.

"Mau yang kayak gini buat jadi imam menuju surganya," imbuh pengguna akun Instagram @queen_malewa.

"Salut, dan patut diteladani," ungkap pengguna akun Instagram @susahmerrem.

Video viral itu kini sudah tersebar di berbagai akun media sosial. Di akun Instagram @ditsabharapoldajabar, video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 11.000 kali.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom