SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DENPASAR–Penumpang mabuk yang menghebohkan seisi Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, dibawa ke Markas Komando Brimob Bali untuk diproses dan diminati keterangan.

Shively Sanssouci, Communication and Legal Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai, menyampaikan ada penumpang yang kehilangan kesadaran dan membuat kekacauan di dalam pesawat Virgin Air, rute Australia-Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ternyata di dalamnya orang mabuk, sekarang sedang dibawa ke Mako Brimob, sudah landing dengan selamat,”ujarnya saat dihubungi Bisnis, Jumat(25/4/2014).

I Gusti Ngurah Ardita, Co. General Manager PT Angkasa Pura II Bandara I Gusti Ngurah Rai, menegaskan tidak ada upaya pembajakan yang terjadi di dalam pesawat rute Brisbane-Denpasar.

Sebelumnya ada informasi seorang penumpang berusaha merangsek masuk ke dalam ruang kendali pesawat atau kokpit. Hal itu membuat pilot panik dan mengirim sinyal ke bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya