SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Solopos.com, BALI–Seorang penumpang yang mabuk yang sempat membuat heboh di dalam pesawat Virgin Australia, Jumat (25/4/2014) siang berhasil diamankan.

Menurut Kabareskrim Komjen Suhadi Alius, dalam wawancara dengan Metro TV, penumpang yang mabuk tersebut bernama Matt Christopher, 28, yang tercatat sebagai warga Australia berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Christopher kemudian dibawa petugas untuk diinterogasi. Sementara penumpang dan kru pesawat selamat dan tidak mengalami luka apapun.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, sebuah pesawat Boeing 737 milik perusahaan Australian Airlines, Virgin Blue rute Brisbane, Australia ke Bali dikabarkan telah dibajak. Namun pihak Airport Manager perusahaan Virgin Blue, Heru Sujatmiko membantah ada peristiwa pembajakan tersebut.

Dijelaskan Heru, memang melihat kejadian tersebut pilot pesawat terpaksa memberi sinyal pembajakan kepada air traffic controller (ATC) agar pemabuk tersebut segera ditangani.

Heru juga menegaskan bergulirkan kabar tersebut sebagai pembajakan, hanya karena ada miskomunikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya