SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nusa Dua–Meski telah disiapkan secara matang, acara Bali Democracy Forum tetap saja belum sempurna. Saat Presiden SBY hendak bicara, tiba-tiba mic yang ada di hadapannya tidak menyala.

Insiden ini terjadi saat Presiden SBY menanggapi pidato Deputi PM of Foreign Affairs of Nepal, Sujata Koirala, dalam pembukaan Bali Democracy Forum yang berlangsung di The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, Kamis (9/12).

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

SBY tampak sibuk mencoba untuk membuat mic di depan tempat duduknya menyala. Namun tetap saja tidak bisa. Akhirnya, SBY berjalan menuju podium utama untuk mengecek apakah mic di podium tersebut juga mati.

Beberapa kali SBY mengetuk ujung mic di podium utama. Tapi tetap saja tidak menyala. Namun tidak lama kemudian, mic akhirnya menyala. Akhirnya Presiden SBY kembali duduk tempat duduknya semula.

Peristiwa ini disaksikan oleh seluruh delegasi yang hadir dari 71 negara perwakilan, termasuk tiga pemimpin negara sahabat yang hadir.

Usai mic tersebut menyala, sambutan berikutnya disampaikan oleh Menteri Luar Negeri Australia Kevin Rudd.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya