SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--CL, bocah perempuan yang ditoyor anggota Paspampres tidak berkeinginan apa-apa atas insiden itu. CL hanya meminta Paspampres sayang sama anak-anak apalagi insiden itu berlangsung di hari anak nasional.

“Ini kan acara anak-anak. Kan harus sayang,” ucap CL, Jumat (23/7).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut bocah yang membintangi sinetron ‘Bukan Abdel Temon Biasa’ di Global TV itu, teman-temannya juga melihat. Bahkan ada teman CL, SS juga didorong oleh Paspampres. “Sampai sekarang aku masih pusing,” kata bocah kelas IV SD itu.

Sementara ibu CL, Lia, mengatakan hingga kini pihak Istana belum ada permintaan maaf dari pihak Istana maupun Paspampres.

“Kak Seto bilang nanti ada telepon dari pihak Istana untuk minta maaf. Tapi sampai sekarang belum ada,” ujar Lia.

CL adalah siswa kelas 4 SD di sebuah SD di Pondok Pinang. Menurut Kak Seto, yang menoyor CL adalah anggota Paspampres. Akibat toyoran itu, CL mengalami pusing-pusing.

CL yang merupakan anggota Persatuan Artis Remaja dan Cilik Indonesia (PERCI) ini ditoyor setelah acara operet dalam rangka Hari Anak Nasional di Sasono Langen Budoyo TMII.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya