SOLOPOS.COM - Luis Suarez (JIBI/Solopos/Reuters)

Harianjogja.com, RIO DE JANAERO-Komisi banding FIFA secara resmi menolak permohonan banding striker Uruguay, Luis Suarez atas insiden gigitan terhadap bek Italia Giorgio Chiellini.

Penolakan tersebut disampaikan kepada Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AUF). Putusan FIFA tersebut juga sebagai jawaban atas permohonan AUF agar ada keringanan hukuman terhadap Suarez.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Meski ditolak, AUF dan Suarez masih bisa mengajukan banding ke Badan Arbitrase Olahraga (CAS),” ujar juru bicara FIFA seperti dikutip Antara, Kamis (10/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Luis Suarez dihukum larangan sembilan pertanidngan internasional dan hukuman empat bulan larangan beraktivitas di sepak bola. Dalam pernyataan pribadinya lewat Twitter, Suarez sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Chiellini. Gayung bersambut, Chiellini menyatakan sudah melupakan insiden itu. Bahkan bek asal Juventus itu menyampaikan simpatinya dan menyebut hukuman Suarez terlalu berat. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya