SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Sleman menyatakan insentif bagi Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) akan cair pekan depan. Insentif ini berasal dari APBD Sleman tahun anggaran 2011.

Dana yang akan dicairkan tersebut untuk adalah pencairan tahap kedua tahun ini. Pada enam bulan pertama, dana sudah dicairkan. Sedangkan pencairan selanjutnya untuk akumulasi selama lima bulan yakni Juli, Agustus, September, Oktober dan November.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Sekarang sudah sedang proses pengajuan ke DPKKD. Biasanya prosesnya cepat, minggu depan mungkin sudah bisa cair,” kata Kepala Disdikpora Sleman, Arif Haryono, Jumat (18/11).

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menjelaskan, di Sleman saat ini terdapat kurang lebih 5.000 GTT/PTT yang terdaftar. Ia berharap pencairan insentif ini bisa membantu mereka yang telah bekerja selama ini.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya