SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Pen (BGR)

Inovasi teknologi Xiaomi Mi Pen dijual Rp39.285.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, meluncurkan inovasi teknologi Mi Pen  bersamaan dengan Mi Notebook Air dan smartphone terbaru Redmi Pro, Rabu (27/7/2016) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari BGR, Jumat (29/7/2016), inovasi teknologi Xiaomi Mi Pen atau pulpen pintar itu dibikin hampir sama dengan Apple Pencil. Vendor Tiongkok itu memang sering menghadirkan inovasi selain smartphone dan smartwatch.

Inovasi teknologi Xiaomi Mi Pen juga dijual cukup murah, yakni US$3 atau setara dengan Rp39.285. Menurut Xiaomi, Mi Pen itu merupakan suvenir tambahan dari peluncuran Mi Notebook Air dan Redmi Pro di Beijing, Tiongkok.

Xiaomi memang sering menghadirkan bingkisan atau hadiah hadir bagi pengunjung dalam setiap peluncuran smartphone atau laptop terbaru. Xiaomi Mi Pen hadir dalam varian warna putih dan hitam.

Inovasi teknologi Xiaomi Mi Pen memiliki ukuran 9,5 mm yang membuat pengguna bisa menulis dengan nyaman dan aman. Selain itu pulpen Xiaomi itu diperkuat dengan tinta khusus asal Jepang, Swiss Premec Refill. Bagaimana? Tertarik membeli?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya