SOLOPOS.COM - Watt a Box (Mashable)

Inovasi teknologi Watt a Box yang dibuat KFC ternyata bisa berfungsi sebagai powerbank.

Solopos.com, SOLO — Restoran cepat saji KFC membikin inovasi teknologi powerbank Watt a Box. Watt a Box adalah kotak makan unik yang ternyata memiliki fungsi sebagai powerbank.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Techtimes, Kamis (23/6/2016), inovasi teknologi Watt a Box buatan KFC tersebut jelas luar biasa. Pelanggan restoran ayam cepat saji itu tak perlu repot-repot mencari colokan listrik saat mengisi ulang baterai.

Cukup menggunakan inovasi teknologi Watt a Box sambil makan, pelanggan bisa mengisi ulang baterai ponselnya dengan aman dan nyaman. Saat memesan makanan di KFC, pelanggan akan diberi kotak berwarna merah yang dibekali port USB dan mini-USB.

Saat memencet tombol power, pengisian ulang daya baterai bisa dimulai kapan saja akan dimulai. Tapi hanya smartphone dengan platform Android dan IOS yang bisa menggunakan inovasi teknologi Watt a Box.

KFC menyematkan inovasi teknologi watt a Box dengan powerbank dengan kapasitas sebesar 6.100 mAh. Kapasitas sebesar itu bisa mengisi baterai dua smartphone sekaligus, luar biasa!

Saat ini inovasi teknologi tempat makan Watt a Box baru tersedia di India. Mengingat cabang restoran cepat saji asal Amerika Serikat itu ada di seluruh dunia, bukan tak mungkin Watt a Box akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat.

Bukan hanya KFC yang melakukan inovasi teknologi yang unik. Restoran cepat saji Pizza Hut juga menyediakan kotak makan edisi terbatas yang bisa berubah menjadi proyektor agar bisa digunakan di ponsel pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya