SOLOPOS.COM - Pokedex (Cnet)

Inovasi teknologi Pokedex membuat baterai ponsel menjadi lebih awet saat digunakan untuk bermain game.

Solopos.com, SOLO — Dengan koneksi Internet dan sistem GPS yang selalu menyala, sudah sewajarnya bila game terbaru Pokemon Go menguras baterai ponsel. Maka dari itu tidak ada salahnya bila mencoba inovasi teknologo casing unik satu ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Produsen aksesoris NPOOL tampaknya paham betul dengan wabah game terbaru Pokemon Go yang tengah melanda berbagai penjuru dunia. Berbekal printer 3D, NPOOL kemudian menciptakan casing yang memiliki desain terinspirasi dari alat dalam permainan Pokemon, yakni Pokedex.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan sekadar inovasi teknologi casing ponsel biasa. Seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (20/7/2016), casing Pokedex ini juga dilengkapi dengan powerbank, sehingga bisa mengakomodir kebutuhan pengisian daya ponsel itu sendiri.

Untuk kapasitasnya, inovasi teknologi casing Pokedex menyodorkan baterai berkapasitas 18.650 mAh. Dengan demikian gamer Pokemon Go bisa bebas berkeliling berburu Pokemon seharian penuh tanpa takut kehabisan baterai.

Tertarik? Sayangnya NPOOL tidak berminat untuk menjualnya. Meski begitu, bagi Anda yang ingin memilikinya, NPOOL menyediakan semua informasi dan file yang dibutuhkan untuk menciptakan casing tersebut di link berikut https://www.sparkfun.com/news/2140.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya