SOLOPOS.COM - Moto Z dan Moto Z Force (Engadget)

Inovasi teknologi One Compute bisa digunakan untuk mengubah smartphone Moto Z menjadi PC.

Solopos.com, SOLO — Selain Moto Mods yang dibikin vendor asal Amerika Serikat, Motorola, ada juga inovasi teknologi One Compute yang bisa memodifikasi Moto Z. One Compute bisa mengubah Moto Z menjadi personal computer (PC).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Senin (13/6/2016), inovasi teknologi One Compute bissa mengubah smartphone terbaru Moto Z menjadi PC atau dekstop dengan sistem operasi Android.

Ekspedisi Mudik 2024

Inovasi teknologi One Compute sudah dihadirkan bersama Moto Mod dalam gelaran Lenovo Tech World di San Francisco, Amerika Serikat, pekan lalu. One Compute diperkuat chip Keyssa yang dibekali docking dengan tambahab fitur mirip port.

Docking inovasi teknologi One Compute diperkuat tiga port USB 2.0, port HDMI dan konektor power. Port tersebut bisa digunakan untuk menghubungkan Moto Z ke monitor, mouse dan keyboard eksternal.

Dengan inovasi teknologi One Compute yang terhubung monitor, tampilan antarmuka smartphone terbaru Moto Z akan berubah menjadi lebih besar. One Compute cara kerjanya mirip Continuum buatan Microsoft dan belum untuk dijual secara umum.

Inovasi teknologi One Compute sama seperti Moto Mods lain yang terhubung smartphone terbaru Moto Z dengan 16 pin magnet yang telah disematkan di bagian belakang. Untuk jadwal pelunuran One Compute dan harga jualnya belum diketahui. Bisa jadi perangkat Moto Mods itu akan hadir beberapa bulan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya