SOLOPOS.COM - Ilustrasi. Mobil terbang bikinan Pal-V. (Istimewa/Gopego)

Mobil terbang bikinan Pal-V sudah membuka pre-order.

Solopos.com, SOLO — Ada banyak perusahaan teknologi yang mengembangkan mobil terbang, seperti Airbus, AeroMobile, Terrafugia, e-Volo, Pal-V International BV, Uber, dan lainnya. Umumnya, saat ini mereka masih pada level pengembangan dan uji coba. Namun dari sekian banyak perusahaan tersebut, Pal-V disebut-sebut sebagai perusahaan yang segera merealisasikannya dalam bentuk model produksi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan, perusahaan tersebut sudah membuka pemesanan atau preorder untuk mobil terbang berbaling-baling tersebut. “Setelah bertahun-tahun bekerja keras, menghadapi tantangan teknis dan kualifikasi, tim kami berhasil membuat sebuah mobil terbang inovatif yang sudah memenuhi standar keselamatan yang dibuat oleh badan keselamatan di seluruh dunia,” kata CEO Pal-V, Robert Dingermanse, seperti dilansir Dailymail, Jumat (17/2/2017).

Pal-V sudah mulai menguji produknya sejak 2009, lalu dilanjutkan dan 2012. Kini, pada 2017, perusahaan yang berbasis di Belanda itu memasuki babak baru dengan memasarkannya.

Ditambahkan Dingermanse, pada akhir 2017 Pal-V akan mulai membuat model praproduksi disusul dengan memproduksi Pal-V Liberty untuk konsumen-konsumen pemesan pertama. Setelah itu mobil terbang Pal-V akan mendapat sertifikasi kelayakan darat dan udara pada akhir 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya