SOLOPOS.COM - Ixpand Memory Case (Slashgear)

Inovasi teknologi casing Ixpand Memory Case bisa berfungsi sebagai memori eksternal tambahan.

Solopos.com, SOLO — Iphone memang canggih, tetapi ia selalu hadir tanpa opsi memori internal tambahan. Nah, bila masih belum cukup dengan kapasitas yang ditawarkan, tidak ada salahnya menjajal inovasi teknologi casing unik bikinan Sandisk ini.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sebagaimana dikutip dari Bgr, Jumat (24/6/2016), inovasi teknologi itu unik karena selain berfungsi sebagai casing atau cover. Produk Sandisk ini juga bisa berfungsi sebagai memori eksternal tambahan. Oleh Sandisk casing terbarunya ini dijuluki Ixpand Memory Case.

Ekspedisi Mudik 2024

Inovasi teknologi Ixpand Memory Case sebenarnya merupakan perpanjangan dan peningkatan dari Ixpand Lightning flash drive yang dirilis tahun 2014 lalu. Ketimbang lepas pasang layaknya USB OTG, maka kini Sandisk menggabungkannya menjadi casing.

Ada tiga varian kapasitas yang dihadirkan Sandisk pada inovasi teknologi casing-nya, yakni 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Masing-masing punya banderolan harga yang berbeda, varian 32 GB dijual US$60 atau Rp 796.500, varian 64 GB dilego US$100 atau setara Rp1,3 juta, dan versi 128 GB dijual US$130 atau Rp1,7 juta.

Tak hanya itu, inovasi teknologi Ixpand Memory Case juga dilengkapi dengan dukungan baterai tambahan. Tentunya ini menjadi opsi dan bisa didapat dengan merogoh kocek tambahan.

Benefit lain yang hadir pada inovasi teknologi casing Ixpand ini adalah dukungan aplikasi SanDisk Ixpand Memory Case, Anda bisa dengan mudah mengorganisir semua konten, semisal foto, video, dan musik. https://www.youtube.com/watch?v=WrdO6TaYZhw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya