SOLOPOS.COM - Insta Share (9to5google)

Inovasi teknologi Insta Share diluncurkan untuk membuat layar smartphone Moto Z berukuran 70 inci.

Solopos.com, SOLO Tak sekadar mengikuti tren ponsel saat ini, Motorola benar-benar berusaha menyodorkan sesuatu yang berbeda di Moto Z. Smartphone terbaru Moto Z memiliki inovasi teknolgi yang bisa membuatnya diperkuat layar 70 inci.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari 9to5google, Sabtu (11/6/2016), Motorola memberi nama inovasi teknologi itu Insta-Share. Insta-Share mampu membuat Moto Z menjadi proyektor. Ukuran tampilan yang bisa dipancarkannya terbilang lumayan, karena bisa mencapai 70 inci.

Ekspedisi Mudik 2024

Tapi jangan bandingkan dengan proyektor sungguhan, karena resolusi yang mampu disodorkannya hanya sanggup berada di angka 480p (854 x 480 piksel). Sedangkan rasio kontrasnya 1:4000 dan kecerahan setara 50 Lumens.

Walau begitu tetap saja inovasi teknologo Insta-Share menjadi satu daya tarik yang belum bisa ditawarkan ponsel lainnya. Selain itu menggunakan aksesori ini pengguna juga menjadi bisa berbagi nonton dengan seluruh anggota keluarga sekaligus.

Menariknya lagi, inovasi teknologi Insta-Share juga dibekali baterai tambahan oleh Motorola. Jadi jangan khawatir Moto Z kehabisan baterai ketika menikmati film bersama keluarga, sebab pembesutnya mengklaim baterai di Insta-Share mampu memberikan tambahan waktu hingga satu jam.

Motorola juga tak luput memperhatikan detail di inovasi teknologi Insta-Share. Dudukan yang menahannya dibuat fleksibel sehingga bisa memudahkan pengguna mengarahkan proyektor dengan sudut posisi apa saja. Sayang sejauh ini belum ada informasi harga yang harus dibayar untuk memboyongnya. https://www.youtube.com/watch?v=NYybEqzFVYY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya