SOLOPOS.COM - Teknologi terbaru masker bluetooth Hushme. (Istimewa)

Teknologi terbaru dikembangkan oleh proyek Hushme.

Solopos.com, SOLO — Teknologi terbaru berupa masker yang sempat diperkenalkan di Consumer Electronics Show (CES) 2017, Hushme, telah membuka layanan pemesanan. Teknologi ini diklaim memudahkan seseorang yang ingin melakukan pembicaraan dengan lebih privat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masker dengan teknologi canggih yang agak aneh ini adalah headset yang ditempatkan melingkari leher dan dihubungkan dengan Bluetooth bersama sepasang earbud. Ketika Anda mendapatkan panggilan pribadi, Anda harus meletakkan masker itu di mulut Anda dan mulai bicara.

Ekspedisi Mudik 2024

Sepasang bantalan tebal pada mulut melakukan pekerjaan seperti meredam suara Anda. Hushme juga dilengkapi speaker eksternal yang memainkan berbagai suara saat Anda berbicara.

Masker Hushme menggunakan magnet yang sangat kuat, meski belum jelas apakah masker ini nyaman digunakan. Pilihan suara untuk menutupi suara Anda saat ini termasuk angin, laut, hujan, burung, monyet, tupai, R2D2, tawa Minion, dan nafas Darth Vader, tapi suara baru bisa ditambahkan.

Selain itu, headset ini juga bisa digunakan untuk melindungi telinga Anda dari suara mengganggu ketika di kantor. Perangkat ini telah diperkenalkan di CES pada Januari dan belum tersedia secara komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya