SOLOPOS.COM - Acara perayaan ulang tahun perusahaan ke-2 PT AVO Innovation Technology di Ballroom Grand Aston Hotel Jogja, Jumat (14/10/2016).

Produk serum ini dilengkapi dengan vitamin dan mineral yang berfungsi sebagai antioksidan.

Harianjogja.com, JOGJA – PT AVO Innovation Technology merayakan hari ulang tahun perusahaan ke-2 di Ballroom Grand Aston Hotel Jogja, Jumat (14/10/2016). Pada kesempatan ini, AVO sekaligus meluncurkan produk terbarunya yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Produk serum ini dilengkapi dengan vitamin dan mineral yang berfungsi sebagai antioksidan, sehingga menjadi pilihan terbaik untuk melindungi permukaan kulit dengan sensasi segar, lembap dan rona kulit yang cerah merata.

Ekspedisi Mudik 2024

PT AVO Innovation Technology adalah penjualan produk perawatan kecantikan dengan merek Avoskin, yang dilakukan dengan konsep Business to Business (B2B) dan Business to Customer (B2C). Hingga Oktober 2016, PT AVO Innovation Technology sudah memiliki 53 AVO Store dan mitra bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Ekspansi bisnis yang sudah dilakukan telah mencapai 34 kota.

“Prestasi, inovasi, penghargaan dan seluruh dinamika yang ada dalam perusahaan, menjadi tanda kepercayaan masyarakat pada profesionalitas AVO dalam menyediakan produk kecantikan yang aman, teruji klinis, alami, dan tentunya berkualitas,” ungkap Anugrah Pakerti selaku Chief Executive Officer (CEO) PT AVO Innovation Technology dalam rilisnya tang diterima Harian Jogja, Selasa (25/10/2016).

Pihaknya berharap, pengenalan produk Perfect Hydrating Treatment Essence membuat Avoskin lebih dikenal masyarakat luas.

“Kami akan terus berinovasi menyediakan produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan kulit yang bersih, sehat, dan terawat,” imbuh Aris Nurul Huda selaku Chief Information Officer (CIO) PT AVO Innovation Technology.

Acara ulang tahun ke-2 kali ini mengangkat tema The Bright 2.Tema The Bright 2 diangkat berdasarkan filosofi dari beberapa nilai yang dijalankan oleh PT AVO Innovation Technology dalam berkarya, bekerja, dan berdedikasi. Adapun kepanjangan dan makna dari The Bright 2 adalah Brave, Resolutive, Innovative, Glorious, Humble, dan Tremendeous, yang telah ditanamkan dua tahun lamanya.

Melalui tema The Bright 2, diharapkan akan berkembang nilai-nilai positif lainnya yang bisa menjadi identitas dari PT AVO Innovation Technology.PT AVO Innovation Technology didirikan pada tanggal 10 Oktober 2014.

Acara ini juga mengumumkan pemenang dari Avoskin Experience 2016. Kali ini, AVO Store Medan Vera Margaretha Surbakti berhasil menjadi mitra bisnis terbaik di tahun 2016 dan berhak atas perjalanan liburan gratis ke Thailand.

Pertumbuhan perusahaan kuartal pertama tahun 2015 hingga kuartal ketiga tahun 2016 sebesar 1.470 %.Seluruh karyawan dan jajaran direksi PT AVO Innovation Technology dijalankan oleh anak muda berusia di bawah 25 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya