SOLOPOS.COM - Logo BMW (grcea.com)

Inovasi terus dikembangkan oleh BMW. Pabrikan otomotif asal Jerman ini berencana membuat mobil listrik dan otonom.

 
Harianjogja.com, MUNICH — Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW berencana menciptakan mobil listrik dan otonom. Untuk mendukung rencananya tersebut, BMW juga telah menyiapkan perangkat lunak dan layanan teknologi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Upaya BMW ini adalah reaksi dari Uber dan Google yang telah mengembangkan mobil otonom. Alhasil, BMW pun berusaha mengubah strategi penjualan mobil mewahnya. .

“Kami mengarahkan BMW Group ke era itu. Oleh karena itu, kami memanfaatkan teknologi inovatif, konektivitas yang luas, dan mobilitas bebas emisi. Semua ini perlu industri mengingat tanggung jawab bisnis kami yang secara berkelanjutan dengan sendirinya jadi tantangan besar lainnya,” ujar CEO BMW, Harald Krueger, dikutip dari Reuters, Kamis (17/03/2016).

Pada ulang tahun ke-100, BMW Group berkeinginan meraih keuntungan minimum 10 persen sebelum pajak dalam periode 2017-2020. Adapun usaha yang dilakukan untuk mencapai keuntungan tersebut adalah mendorong konektivitas digital, membuat mobil otonomos, serta mengembangkan bisnis ke industri sepeda motor dan jasa keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya