SOLOPOS.COM - Aston Martin DB11 (Autoexpress)

Inovasi dilakukan oleh pabrikan otomotif Aston Martin dengan mengembangkan mobil listrik bersama Leeco.

 
Harianjogja.com, FRANKFURT – Aston Martin mendirikan usaha dengan kelompok elektronik Tiongkok, Leeco untuk bersama-sama mengembangkan kendaraan listrik pertama yang diproduksi mobil mewah asal Inggris ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Reuters, Kamis (18/2/2016), Aston Martin dan Leeco berencana untuk mengembangkan mobil listrik berdasarkan model Rapide S, sebelum mengembangkan kendaraan listrik potensial lainnya.

“Kerja sama ini akan membawa proyek mobil listrik Aston Martin semakin maju,” kata Aston Martin Chief Executive Andy Palme.

Leeco, sebuah perusahaan elektronik konsumen yang menawarkan konten bermerek melalui internet, set televisi top box dan smartphone, berharap untuk menggunakan captive penonton dan dukungan selebriti untuk mempromosikan mobil di masa depan.

Platform pengembangan mobil listrik oleh Aston dan Leeco juga bisa digunakan oleh Faraday Future, sebuah perusahaan mobil listrik start-up yang didukung oleh miliarder Cina Jia Yueting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya