SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sebuah Toyota Kijang Inova berpenumpang empat orang terjungkal masuk pekarangan warga di Jl Raya Wonogiri-Baturetno wilayah Dusun Ngemplak, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Senin (27/12). Salah satu penumpang mengalami luka ringan di kepala sedangkan tiga lainnya, termasuk dua yang masih anak-anak  selamat.

Keterangan yang dihimpun Espos di lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Toyota Kijang Inova L 2376 EC warna hitam yang dikendarai Prawira Taruna, 36, warga Desa Jatisari RT 3/RW I Jatisrono, Wonogiri itu melaju kencang dari arah utara (Ngadirojo). Diduga menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan, mobil itu mengerem mendadak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun karena sedang dalam kecepatan tinggi, ban mobil itu selip dan malah tergelincir ke kanan jalan sejauh 20 meter dan terguling sebelum akhirnya mendarat di dekat rumpun pohon pisang di pekarangan milik Riyadi, warga RT 1/RW XII Ngemplak, Ngadirojo Kidul. Beruntung, mobil berhenti pada posisi normal sehingga para penumpang yang merupakan satu keluarga itu bisa dengan mudah dievakuasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Satu penumpang, yaitu sang isteri, Sri Untari, 36, mengalami luka di bagian kepala dan mendapat beberapa jahitan di RS Medika Mulia. Sedangkan Prawira dan dua anaknya selamat tanpa cedera. Petugas polisi di lokasi kejadian mengungkapkan berdasarkan olah tempat kejadian perkara, mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi lalu mengerem mendadak dan selip lalu tergelincir. “Kami tadi sempat mengukur jarak antara lokasi pengereman dengan jatuhnya mobil sekitar 20 meter,” kata petugas tersebut.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya