SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Sejumlah peserta diskusi yang membahas tentang penayangan film Innocence of Muslims yang digelar Lembaga Perdamaian Lintas Agama dan Golongan (LPLAG) Solo di Griya Solopos, Rabu (3/10/2012), menyatakan film tersebut sangat jelek. Seorang peserta diskusi Andris, mengaku film itu sangat jelek dan memiliki side effect yang luar biasa.

Peserta diskusi lainnya, Al Munawar  juga mengungkapkan hal serupa sehingga sangat wajar muncul penolakan dan protes di berbagai negara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Meski demikian reaksi itu hendaknya disampaikan secara wajar, tanpa ada tindakan perusakan dan jangan melukai siapapun,” tandas Al Munawar.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, sejumlah aktivis LPLAG menggelar diskusi untuk menyikapi penayangan film Innoncence of Muslimas yang menyebabkan gelombang protes di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bahkan, akibat aksi demo itu, muncul korban jiwa akibat bentrokan dengan aparat keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya