SOLOPOS.COM - Polisi mengidentifikasi jasad Wardi yang ditemukan di kamar rumahnya di Dusun Sidodadi, Desa/Kecamatan Matesih, Karanganyar, Kamis (9/12/2021). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Wardi, warga Dusun Sidodadi, Desa/Kecamatan Matesih, Karanganyar, ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Kamis (9/12/2021). Diperkirakan laki-laki berusia 50 tahun tersebut sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan. Pasalnya tubuh korban sudah membengkak dan timbul bau tak sedap.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, jasad Wardi kali pertama ditemukan adik iparnya, Mia Widyastuti. Saat itu sekitar pukul 06.30 WIB, Mia menyiapkan minum untuk Wardi di depan rumahnya. Mia sempat memanggil korban untuk mengambil minuman yang ia siapkan, tetapi Wardi tidak merespons.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Identitas Mayat Perempuan di Boyolali Terungkap Berkat Gelang Korban

Merasa curiga dengan kondisi Wardi, Mia memanggil adik kandung Wardi, Bowo Badri untuk memeriksa ke dalam rumah. Pintu belakang pun didobrak dan mereka pun masuk. Saat itu mereka mencium bau tak sedap dan mendapati jasad Wardi sudah tak bernyawa.

“Pintu belakang didobrak, diketahui korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar dengan posisi telentang dan tercium bau menyengat dari kamar korban,” ujar Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko, Kamis. Atas peristiwa itu, mereka melapor kepada polisi di Polsek Matesih.

Sementara itu, petugas Polsek Matesih bersama Inafis Polres Karanganyar dan tim medis Puskesmas Matesih datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasar pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Diperkirakan, korban meninggal karena sakit.

Baca Juga: Tragis! Adu Kuat Menyelam, Gadis 12 Tahun di Banyuwangi Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya