SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasien virus corona. (Antara)

Solopos.com, SRAGEN —Seorang Wakil Direktur Umum di Rumah Sakit Islam (RSI) Amal Sehat, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, BHP, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. BHP meninggal dunia pada Senin (16/11/2020).

Direktur RSI Amal Sehat Sragen, drg Rachmat Basoeki Soetardjo, saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Senin sore, membenarkan bila salah seorang wadir berinisial BHP meninggal dunia. Basoeki, sapaan akrabnya, juga membenarkan bila almarhum merupakan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Saya masih di Amal Sehat. Yang menangani jenazahnya Wadir dokter Nita," ujarnya kepada Solopos.com, Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Wadir RSI Amal Sehat Sragen, dr Nita Andriyana, saat dihubungi Solopos.com, Senin, tidak merespons dan tidak membalas saat dikirimi pesan singkat. Pejabat Humas RSI Amal Sehat Sragen, Sri Yoko, juga membenarkan bila Wadir BHP meninggal dunia di RSUD dr. Moewardi Solo.

Dengan meninggalnya wakil direktur umum di rumah sakit swasta di Sragen itu, jumlah orang meninggal dunia positif Covid-19 di Sragen menjadi 45 orang hingga Senin (16/11/2020).

2 Jam Diperiksa di Kejari Klaten, Eks Kades Kebondalem Lor Dijebloskan ke Sel

Per Senin sore, terjadi lonjakan sampai 30 kasus positif Covid-19, yakni dari 1.057 kasus menjadi 1.087 kasus. Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen dr Sri Subekti menyebut ada 224 orang yang dirawat, dan 818 orang sembuh, serta 45 orang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya