Innalillahi, Seorang ASN di Kabupaten Madiun Meninggal Karena Covid-19
Ilustrasi - Petugas memakamkan pasien terkorfirmasi positif corona Madiun, Jatim. (Antaranews.com)

Solopos.com, MADIUN -- Seorang aparatur sipil negara atau ASN di Kabupaten Madiun meninggal karena Covid-19. Sebelumnya pria berinisial FB ini sempat menjalani perawatan di RSUD dr. Soedono Madiun.

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun, Mashudi, mengatakan ada satu pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia, Senin (28/9/2020). Pasien yang meninggal karena Covid-19 tersebut merupakan seorang ASN Pemkab Madiun.

Viral Kolase Foto Wapres Ma'ruf dan Kakek Sugiono, GP Ansor Mengadu ke Polisi

"Pasien tersebut telah dimakamkan Senin kemarin dengan protokol kesehatan pemakamaan jenazah Covid-19. Pasien dimakamkan di wilayah Kota Madiun," jelas dia, Selasa (29/9/2020).

Mashudi menyampaikan pria yang tinggal di Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun itu telah terkonfirmasi positif corona beberapa pekan lalu. Kemudian pasien ini menjalani perawatan di RSUD dr. Soedono karena memiliki penyakit penyerta atau komorbid.

Tingkat Tes Covid-19 Rendah Banget, Gubernur Jateng Tegur Bupati dan Wali Kota Ini

"Pasien ini mempunyai penyakit penyerta seperti diabetes. Orangnya memang sudah lama sakit-sakitan," ujarnya.

Mashudi menuturkan istri dan anak dari pasien FB ini sebelumnya juga sempat terpapar Covid-19. Tetapi keduanya telah dinyatakan sembuh.

Muncul Asap hingga Alarm Kebakaran Gedung DPR Berbunyi, Ternyata Ini yang Terjadi

Dengan adanya tambahan satu pasien meninggal dunia ini, akumulasi pasien Covid-19 meninggal sebanyak delapan orang. Sedangkan kasus konfirmasi total ada 107 orang. Pasien sembuh sebanyak 88 orang. Sedangkan yang masih menjalani perawatan sebelas orang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom