Kategori: Nasional

Innalillahi, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, SOLO — Siapa yang tak kenal dengan mi instan dengan merek Indomie? Sosok peracik bumbu dan rasa-rasa Indomie adalah Nunuk Nuraini.

Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/1/2020) pagi. Dikutip dari Detik.com, kabar duka itu mencuat dari pengguna akun Twitter @lailadimyati, Rabu (27/1/2020).

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis Laila Dimyati.

Baca Juga: Sidang Tuntutan Kasus Pembunuhan Satu Keluarga Baki Sukoharjo Ditunda Lagi, Ada Apa?

Penyebab meninggalnya si peracik bumbu Indomie itu belum diketahui. Namun yang pasti, kabar meninggalnya Nunuk memicu duka mendalam bagi warganet, terutama mereka para pencinta Indomie.

Baca Juga: Konflik Ibrahimovic dan Lukaku, Saat Sahabat Jadi Musuh Besar

"Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga menjadi amal jariyah buat beliau karena menemukan rasa indomie yg enak aamiin," tulis salah satu netizen.

"Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie," imbuh netizen lain.

Baca Juga: Erupsi Merapi 3 Kilometer, Ratusan Warga Turgo Sleman Diungsikan

Banyak netizen yang menghormati sosok Nunuk Nuraini, bahkan menganggap kalau beliau adalah sosok pahlawan. Terutama untuk anak kos yang sering mengonsumsi Indomie.

Share
Dipublikasikan oleh
Ginanjar Saputra