SOLOPOS.COM - Pemilik Hick Gaul Pak Mul. (Istimewa/Lurah Popongan)

Solopos.com, KARANGANYARKabar duka datang dari dunia kuliner di Karanganyar. Lasno Agung Mulyono alias Pak Mul, pemilik warung Hick Gaul di Karanganyar meninggal dunia.

Pak Mul meninggal dunia pada Minggu (2/4/2023) Subuh tadi. Pak Mul yang khas pantun dan humoris saat melayani pembelinya ini meninggal secara mendadak.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lurah Popongan, Jalu Setyo B, mengatakan pemilik Hick Gaul meninggal di usia 56 tahun. Pak Mul meninggalkan seorang istri Sri Mulyani dan tiga orang anak, dua anak mantu dan tiga cucu.

“Pak Mul meninggal pukul 04.30 WIB. Rencana dimakamkan pukul 13.00 dari rumah duka di Popongan. Pemakaman di pemakaman Semojo Dukuh, Popongan,” kata dia kepada Solopos.com, Minggu.

Dari informasi yang diterima, dia mengatakan Pak Mul meninggal secara mendadak. Saat itu almarhum menunggu imsak dengan memakan kurma. Almarhum kemudian duduk di kursi dengan kondisi badan tiba-tiba lemah lalu tidak sadarkan diri.

Almarhum sempat dibawa ke RS PKU Karanganyar, namun sudah meninggal dunia.

Pak Mul mboten gerah nopo-nopo. Wong dalu tasih Terawih, warunge gih buka. Bibar saur, dhahar kurma lih ngentosi imsak, lenggahan kok terus lemes mboten sadar. Dibeto RS PKU Karanganyar pun tilar,” kata dia.

Almarhum meninggal di usia 56 tahun. Meninggalkan seorang istri Sri Mulyani dan tiga orang orang anak dan tiga cucu. Dia mengenal sosok Pak Mul yang humoris.

Pak Mul juga dikenal suka berpantun saat melayani pembelinya. Tak heran Hick Gaul laris manis dan banyak dikunjungi pembeli dari berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya