SOLOPOS.COM - Foto Kades Basin, H. Mustofa Kamal (Istimewa/@yani_sunarno_snm)

Solopos.com, KLATEN — Kepala Desa (Kades) Basin, Kecamatan Kebonarum, Klaten, Mustofa Kamal, meninggal dunia karena sakit saat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Sardjito Jogja, Kamis (23/12/2021), pukul 08.20 WIB. Mustofa Kamal meninggal dunia di usia 61 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Mustofa Kamal sudah merasakan rasa sakit sejak dua bulan terakhir. Mustofa Kamal meninggalkan seorang istri, dua anak, dan empat cucu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Kabar Duka: Istri Ciputra, Dian Sumelar Meninggal Dunia

Pemakaman jenazah berlangsung di tempat permakaman umum (TPU) di Basin, Kecamatan Kebonarum, Kamis (23/12/2021) pukul 17.00 WIB. “Sakitnya sudah dua bulan ini. Sakit kelenjar getah bening,” kata Kepala Bidang (Kabid) Penataan dan Administrasi Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Klaten Agung K. kepada Solopos.com, Kamis (23/12/2021) petang.

Agung K. mengatakan meninggalnya Kades Basin menambah panjang daftar kades yang sudah meninggal dunia hingga, akhir Desember 2021. Sebelum kades Basin meninggal dunia, jumlah kades aktif yang meninggal dunia telah mencapai 14 orang.

“Jumlah total kades aktif yang meninggal dunia jadi 15 orang hingga sekarang,” katanya. Bupati Klaten, Sri Mulyani, mengucapkan ungkapan duka cita melalui akun instagram (IG), yakni @yani_sunarno_snm.

Baca Juga: Kabar Duka: Mbah Minto Klaten Dikabarkan Meninggal

“Turut berduka cita yang begitu mendalam atas berpulangnya Bp., Haji Mustofa Kamal [Kades Basin]. Semoga husnul khatimah dan Alloh SWT tempatkan almarhum di tempat terbaik di sisi-Nya. Doa terbaik dari kami semua,” kata @yani_sunarno_snm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya