Innalillahi, Istri Bupati Demak Meninggal Positif Covid-19
Ilustrasi pandemi Corona. (Detik.com)

Solopos.com, DEMAK – Kabar duka datang dari keluarga Bupati Demak. Istri Bupati Demak, Hj Suntari, 56, meninggal dunia, Senin (30/11/2020) dini hari.

Almarhumah meninggal dengan status terkonfirmasi positif Covid-19. Dia mengembuskan napas terakhir di RS Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah, sekitar pukul 00.45 WIB.

Jenazahnya dimakamkan di pemakaman Sentono Ratu, Dukuh Kauman, Kelurahan Bontoro, Kecamatan Demak Kota.

BPPTKG: Magma Jalan Pelan-Pelan ke Puncak Merapi

Sekda Kabupaten Demak, Singgih Setyono, mengatakan istri Bupati HM Natsir itu sempat menjalani tes swab Covid-19 dua kali dan hasil terakhir negatif.

"Awal (almarhumah) memang sudah diswab di sini dua kali. Satu di Wongsonegoro, satu di RSUD Sultan Fatah, negatif. Tetapi ternyata perkembangan berikutnya, setelah dirujuk di Rumah Sakit Telegorejo ternyata dicek ulang swab, positif (Corona)," jelasnya dalam jumpa pers di Posko Covid-19 Demak seperti dikabarkan Detik.com.

Hasil Tes Swab Covid-19 Habib Rizieq Sudah Keluar, Tapi Rahasia

Singgih menambahkan, almarhumah itu dirawat di rumah sakit akibat memiliki penyakit penyerta atau komorbid di antaranya hipertensi dan diabetes.

"(Istri Bupati Demak) Memang memiliki penyakit penyerta atau komorbid. Ada gangguan gula, dan ada gangguan tensi," ungkapnya.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom