SOLOPOS.COM - Warga mengiringi pemakaman jenazah ibunda Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Senin (20/9/2021). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Kabar duka datang dari Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. Suyatun, ibunda Sugiri Sancoko meninggal dunia, Senin (20/9/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kabar duka itu disampaikan Sugiri melalui akun Instagram pribadinya @sugirisancoko26. Ibunda bupati Ponorogo meninggal dunia di RSUD Dr. Harjono, Ponorogo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Rombongan Gowes Wali Kota Malang Paksa Masuk Pantai yang Ditutup, Pemkot Berkilah Sudah Izin

Ekspedisi Mudik 2024

“Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa, semoga segara dosa-dosa almarhumah diampuni Allah SWT.Amin Ya Rabbal Alamin,” tulis Sugiri.

Jenazah ibunda Sugiri dimakamkan di tempat pemakaman umum Hastana Gunung Bungkus di Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo. Ibunda bupati Ponorogo itu meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan selama empat hari di rumah sakit.

Baca juga: Peringati World Cleanup Day, Pemuda Madiun Punguti Sampah di Wana Wisata Grape

Kapolres Ponorogo, AKBP Catur C. Wibowo, melakukan takziah di rumah duka. Kapolres datang ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa dan mengikuti prosesi pemakaman.

“Saya selaku Kapolres Ponorogo turut berduka cita atas wafatnya Hj. Suyatun, ibunda Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Mudah-mudahan almarhumah husnul khotimah dan diterima semua amal ibadahnya serta diampuni segala dosanya,” kata kapolres.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya