SOLOPOS.COM - Budi Prajitno (Facebook Budi Prajitno)

Solopos.com, SOLO -- Kabar duka datang dari Solo. Aktivis dan pegiat sosial Budi Prajitno meninggal dunia pada Kamis (28/11/2019).

Budi Prajitno meninggal dunia pada Kamis sore pukul 16.45 WIB. Jenazah akan dimakamkan di Astana Untoroloyo, Solo, pada Jumat (29/11/2019) siang pukul 14.00 WIB. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka, Jl Baki No 35 Kampung Baru, Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sejumlah pihak menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Budi Prajitno. Semasa hidupnya, Almarhum terlibat dalam berbagai aktivitas sosial dan mendirikan sejumlah lembaga, seperti TDA Solo dan Pakem Solo.

"Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah keluarga, teman, dan salah satu founder @akbersolo Almarhum Mas Budi Prajitno @Bud_Pra. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amin," kicau pengelola akun @AkademiBerbagi, Kamis.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun,, selamat jalan Pak Budi Prajitno, sesepuh dan founder TDA Joglo, beliau org pertama yg saya kontak waktu saya mau gabung TDA di th 2008," kicau kreator kaus kreatif, Wahyu Liz Adaideaja di akun @WahyuLiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya