Gibran Rakabuming Raka menengok putrinya yang baru lahir pada Jumat (15/11/2019), La Lembah Manah, di bangsal RS PKU Muhammadiyah Solo. (Istimewa/ Agus Suparto)

Solopos.com, SOLO -- Anak kedua Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang berjenis kelamin perempuan telah lahir pada Jumat (15/11/2019) lalu. Uniknya nama La Lembah Manah untuk cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut masih menjadi sorotan netizen di media sosial.

Salah satu netizen di Twitter menyebut inisial nama La Lembah Mana, LLM, sama dengan nama Lisa Blackpink yang memiliki nama asli La Lisa Manoban. Oleh karena itu, netizen menduga Gibran Rakabuming merupakan salah satu fans girlband asal Korea Selatan tersebut.

Gibran Bakal Pakai Jasa Baby Sitter Rawat La Lembah Manah

"La Lisa Manoban = L L M, La Lembah Manah = L L M fix bapaknya blinks [sebutan fans Blackpink] dengan kearifan lokal Cc: @Chilli_Pari @kaesangp," tulis pengguna akun @4ZHAR_, Sabtu (16/11/2019).

Cuitan pengguna @4ZHAR_ tersebut tak selang berapa lama ditanggapi oleh pengelola akun Gibran Rakabuming, @Chilli_Pari. Reaksinya hanya tertawa merespons cuitan tersebut. "Wakkakakakakakaka," balasnya.

Sontak cuitan netizen tersebut ramai dibanjiri komentar oleh netizen lainnya. Bahkan, pengguna akun Twitter @aurel_arun menyebut anak pertama Gibran Rakabuming, Jan Ethes mirip dengan Lisa Blackpink.

5 Fakta Menarik Kelahiran La Lembah Manah, Cucu Presiden Jokowi

"Kalau diperhatiin Lisa sama Jan Ethes mirip juga ya. Maybe adiknya Ethes besok gedenya cem itu," tulis @aurel_arun.

Selain itu, ada pula yang memuji netizen Indonesia yang kreatif kalau berhubungan dengan Lisa Blackpink. "Warga +62 kalau tentang Lisa Blackpink kreatif amat," kata @Syalalala09.

Akhirnya! Gibran Rakabuming Ungkap Arti La dari La Lembah Manah


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten