SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Rektor baru UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho didampingi empat  wakil rektor (WR). Pemilihan wakil rektor itu dilakukan oleh 124 anggota Senat Universitas. Dari 11 nama calon rektor, terpilih 4 orang. Mereka dilantik pada Kamis (25/4/2019) di Kampus UNS, Kentingan, Solo. Mereka adalah WR I Bidang Kurikulum dan Pendidikan Prof. Dr. Ir. Ahmad Yunus, M.S. dari Fakultas Pertanian, WR II Bidang Umum dan Keuangan Dr. Bandi, M.Si, Ak dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Kuncoro Diharjo, S.T. M.T. dari Fakultas Teknik, dan WR IV Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Pengembangan Usaha Prof. Dr. rer.nat. Sajidan, M.Si dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Setelah pemilihan WR, UNS akan menggelar pemilihan dekan maupun wakil dekan. Jamal Wiwoho akan menekankan pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berdasarkan literasi data, literasi teknologi, dan literasi manusia. Jamal juga berkomitmen membuat UNS menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum [PTN BH] terbaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya