SOLOPOS.COM - Supercell Wyoming (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, OKLAHOMA — Kejadian alam yang teburuk pun masih dapat kelihatan sangat indah ketika terbentuknya badai ini terekam oleh sekelompok pemburu badai.

Sekelompok pemburu tersebut mereka pembentukan supercell atau badai tornado raksasa di Wyoming Timur, Oklahoma, Amerika Serikat, Minggu (18/5/2014) malam. Kelompok ini sering memburu cuaca buruk (bahkan terbilang sangat buruk) dan mencari badai untuk direkam dari perspektif yang unik.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Di Youtube, rekaman tumbuhnya supercell tersebut bisa disaksikan dalam video yang diunggah akun Basehunters Chasing. Dalam video berjudul WY Supercell Timelapse tersebut, pemburu merekam awal mula terbentuknya badai dari awan gelap sampai mengumpul menjadi gumpalan- gumpalan yang berwarna pekat. Kelompok ini juga berbagi foto struktur badai lain di Wyoming di media sosial Twitter.

Rekaman yang memperlihatkan terbentuknya badai itu bukan pertama kali yang direkam oleh pemburu badai. Sebelumnya mereka telah merekam hal serupa di langit Texas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya